Total Tayangan Halaman

Senin, 04 Maret 2013

Superhero Indonesia vs Avenger versi oki

Sebagai warga negara Indonesia, seharusnya kita bangga karena memiliki superhero yang nggak kalah menariknya dengan superheronya Marvell. Kita sebagai warga negara Indonesia di awal tahun 2000an, banyak sekali super hero yang bisa kita liat di layar kaca televisi Indonesia.
             Namun seiring berkembangnya zaman saat ini, kita melupakan super hero kita , sekarang kita  mengidolkan super hero dari luar negeri, seperti Ironman,Hulk,kapten Amerika,Thor dan lain-lain.
Karena disamping animasi yang keren dan menarik, jalan ceritanya juga  luar biasa kerennya. Namun saya punya Ide gimana kalau superhero Indonesia di adu dengan Avenger , apa yang akan terjadi??


1. WIRO SABLENG VS THOR

Coba kalian bayangkan kampak 212 wiro sableng bertarung dengan Kampak Thor !! Pasti seru dan nantinya pemenangnya nantinya akan menjadi satria kampak terhebat didunia, hehehhehe
Gimana? Kangen kan liat Wiro sableng? Muridnya sinto gendeng....

2. PANJI MANUSIA MILLENIUM VS IRONMAN




Udah terbayangkan?? Gimana kekuatan super dari panji? Jika berhadapan dengan Ironman kira-kira siapa yang menang ya? Semuanya punya kekuatan yang mengagumkan, namun Ironman jelas lebih diunggulkan, karena dia lebih memiliki senjata yang modern, hehehehhe

3. ANGLING DHARMA VS HULK





4. GERHANA VS KAPTEN AMERIKA



Tidak ada komentar:

Posting Komentar