Total Tayangan Halaman

Jumat, 05 April 2013

Sms lucu waktu SMA

SMS lucu zaman SMA

Sebelum kita mengenal yang namanya Blackberry ( BB ) sadarkah kita waktu masa SMA masih sedikit yang menggunakan atau yang punya smartphone. Dulu disaat kita SMA paling senang dengan yang namanya SMSan.
Ngabisin SMS gratis itu rasanya sangat " wow " dimana kita  dapat paling sedikit 1000 sms gratis. Setiap kontak langsung kita pilih dan kirim sms lucu khususnya.
Memang zaman boleh berubah, tapi nggak ada salahnya kita mengenang masa lalu sebagai pelajaran dan sebagai kenangan yang manis, ada yang pahit, manis, dan bercampur jadi satu, ada masanya kita pengen balik ke masa-masa itu.

Berikut adalah sms lucu yang mungkin dulu pernah kita terima dari teman-teman kita :

" jika bulu matamu jatuh 1, itu tandanya ada yang merindukanmu,
Maka..... Aku akan terus merindukanmu, supaya.. Bulu matamu Rontok semua....
He..he...... "


" demi bulan ku cinta kamu ....
  Demi bintang ku sayang kamu ....
  Demi langit ku suka kamu......
  Demi malam kurindu kamu....
  Demi tuhan...!! Ku salah kirim SMS
  Demi kian dan terimakasih...
  Hahahhaah...... "

" pacar 1 : wajar
  Pacar 2 : kurang ajarrr
  Pacar 3 : perlu dihajarrr
  Belum punya pacar : harus sabar
  Belum pernah : wajib belajar
  Cinta... Emang harus dikejar
  Tapi....l.
  Bonus sms gratis, hanya untuk disebar...
  He,,,,,he,,,, "

Ini yang paling paraaaah sob.....
 " aku sebel banget kalau tiap KONDANGAN bareng orang-orang tua...
   Mereka selalu tanya ke aku, ' kapan nyusul ? ' aku sih nyengir aja...
   Makanya.,. Waktu ada PEMAKAMAN aku gantian tanya ke mereka
   Kapan nyusuuuul?

   Ehh.. Aku malah digamparrr... Aneh ya? Hehhehe "


Gimana nih??? Kangen kan masa-masa smsan dgn sahabat SMA? Buruan giih tanya kabarnya...

  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar