Total Tayangan Halaman

Kamis, 13 Juni 2013

7 metamorfosis terbaik mahasiswa manajemen Grup A 010

    mungkin tidak perlu di pungkiri lagi, kalau setiap orang itu pasti pernah mengalami perubahan wajah, prnampilan, gaya rambut, dan kalau seseorang itu pasti kelihatan tampil beda, jika dibandingkan dari yang dulu dengan sekarang,

     di okiens the spot kali ini saya menampilkan 7 metamorfosis terbaik mahasiswa manajemen Grup A 010 , ini merupakan fakta, karena saya memiliki foto-foto mereka semua lengkap dari semester 1 sampai semester 6 sekarang, namun saya cuma mengambil 7 yang paling kelihatan menonjol, hahahahha

      udah gak sabar lagi melihatnya, berikut foto-fotonya

1. Christina Ika Sitorus

BEFORE !!!!

gaya tomboy, dan suara besar, merupakan ciri khas ika, maklum ini fotonya waktu semester 1, 
kita lihat tangan kirinya di balut gelang wasiat peninggalan kekuhurnya, wkwkwkw
sebagai perkenalan ika merupakan warga asli " PORSEA " 

NOW !!!


namun setelah negara api menyerang, setelah lama di Medan, bibit-bibit cintanya pun muncul, hahahah
sekarang suaranya lebih lembut, kemayu dan lebih manis, hahahahah
tapi sesekali kalau saya buat dia jengkel dikelas, pasti suara aslinya kelihatan lagi, hahahahha



2. DEBBYANZAH FAHMI HARAHAP alias Memet


ini merupakan best friend saya mulai dari semester 1, mulai dari menjual buku, main rubik, dan memet lah pertama kali mengajarkan saya main rubik, dan asalkan saya pulang kampung dialah yang selalu mengantarkan saya ke stasiun maupun terminal amplas, dan dia merupakan warga asli Sei bejangkar, asal kalian tau, bapaknya kepala desa lo, sudah 2 periode berturut-turut.

saya punya  foto perubahan badannya dari semester 1 sampai  sekarang


keren kan dia semester 6 ini??? pengen tau rahasianya, 



3. Ilman nurmahali 
merupakan warga asli Sunggal, dia sangat fenomenal, dia merupakan Liperpudian, salut deh sama dia walaupun 5 tahun berturut-turut gak masuk liga champions tapi dia tetap pecinta LIVERPOOL
disampingitu dia sangat polos dan guru ngaji, pernah juara lomba adzan.

BEFORE


AFTER !!!

namun setelah beberapa semester, inilah foto aslinya, dan mentok sunggalnya gak kelihatan lagi, hahahah



4. wahana

BEFORE

Wahana alias ana, merupakan mahasiswi manajemen grup A 010, beginilah wajahnya pertama masuk kuliah,
terlihat anggun tanpa berjilbab ,


 tapi setelah berobat ke klinik tongfang sekarang dia sudah memakai jilbab, terimakasih tongfang...
                                          NOW

gini kan lebih kelihatan manis, walau sedikit bantuan poto editor, hahahahah


5.  Ferry Anugerah Daulay

BEFORE

teman saya yang satu ini adalah mahasiswa dengan nim awal yaitu 100502001, setelah itu saya 100502002
dia daftar ulang di hari pertama, padahal jurusan manajemen adalah di hari kedua, wkwkwkkw
dia asli sibuhuan, beginilah dia saat pertama kali  masuk kuliah, dia merupakan mahasiswa yang pandai mengaji, suaranya sangat merdu, namun dia sedikit pemalu. dan sangat poloss

setelah lama di Medan, dia lebih sedikit gaul, dan inilah Ferry sekarang, seperti yang di katakan si Tegar
Ferry yang dulu bukanlah Ferry yang sekarang, hahhaha


6. Ridwansyah Berutu

ini merupakan teman saya asli sidi kalang dia merupakan teman saya yang dari semester satu sangat cool di kelas beginilah fotonya waktu semester 1



namun selama liburan 3 bulan dikampung, mungkin tidak ada tukang pangkas yang cocok buatnya maka beginilah hasilnya, wkwkwkwkwk

wowww.... aduuuh buat d*** galau


7.  anissa nurfitria

maaf untuk yang ke tuju ini saya tidak bisa memaparkannya karena udah jam 8:00 wib saya mau siap-siap lagi kuliah Sistem Informasi Manajemen jam 10:30
aku siap-siap dulu ya, ahhahahha

before !!!


After 


ciihuuyyyy


dan itulah 7 metamorfosis terbaik mahasiswa manajemen Grup A 010 versi okiens the spot 

just kidding ya weeeiii

Tidak ada komentar:

Posting Komentar