Total Tayangan Halaman

Jumat, 22 Februari 2013

tentang saya

assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu,
perkenalkan saya Oki Irawan Rambe seorang mahasiswa di Universitas Sumatera Utara, fakultas Ekonomi jurusan Manajemen S-1.

ini merupakan blog perdana saya di tanggal 22-2-2013 walaupun bukan tanggal yang cantik, saya berupaya sebisa mungkin untuk menciptakan blog ini se cantik dan se menarik mungkin, agar menjadi blog terbaik nantinya. amiiin.

blog ini saya buat pertama kali karena tugas dari mata kuliah " Sistem informasi manajemen " dari bu' Isfenti
namun saya berpikir dan berjanji, ini bukan semata-mata karena tugas saja, saya akan terus mengembangkan  blog ini supaya menjadi lebih menarik dan bermanfaat bagi orang lain.

mohon doa nya buat teman-teman yang mengunjungi blog saya ini, kalau bisa sering-sering ya, saya akan mengisi blog ini dengan banyak artikel yang menarik, dan nantinya akan membuat pengunjung blog ini akan senyum dan tertawa.

membuat orang lain bahagia itu berpahala .

2 komentar:

  1. wah satu fakultas kita, kunjungi juga blog saya ya http://isfadhiilahkhairunnisa.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. Oke, selamat dtg di blog saya :)

    BalasHapus