Total Tayangan Halaman

Senin, 20 Mei 2013

7 Film atau Tokoh Cartoon Yang Tidak Termakan Oleh Zaman.


1. Doraemon 

Doraemon
Doraemon

Di karang di Fujiko F. Fujio sejak tahun 1969 yang berceritakan tentang kehidupan seorang anak laki-laki pemalas kelas 5 SD bernama Nobi Nobita kemudian didatangi oleh sebuah robot kucing bernama Doraemon yang datang dari abad ke-22. Dia dikirim untuk menolong Nobita agar keturunan Nobita dapat menikmati kesuksesannya daripada harus menderita dari utang finansial yang akan terjadi pada masa depan yang disebabkan karena kebodohan Nobita.

2. Dragon Ball



Dragon Ball
Dragon Ball


Dragon Ball dikarang oleh Akira Toriyama dari tahun 1984 sampai 1995. Albumnya terdiri dari 42 buku dan di Indonesia diterbitkan oleh Elex Media Komputindo. Sebelumnya Dragon Ball juga pernah diterbitkan oleh Rajawali Grafiti.

3. Tom and Jerry
 
Tom and Jerry
Tom and Jerry




Tom and Jerry ini diproduksi oleh MGM Cartoon Studio di Hollywood pada tahun 1940 hingga 1957 kemudian Pada tahun 1960, MGM mempekerjakan Rembrandt Films (pimpinan Gene Deitch) di Eropa Timur untuk memproduksi seri Tom and Jerry ini.
Produksi Tom and Jerry kembali ke Hollywood pada tahun 1963, dikerjakan oleh Sib-Tower 12 Productions pimpinan Chuck Jones. Seri produksi ini berlangsung hingga tahun 1967.
Tom and Jerry muncul kembali di acara kartun televisi hasil produksi Hanna-Barbera (1975-1977; 1990-1993) Filmation Studios (1980-1982) dan sekarangpun masih di tayangkan di Televisi Indonesia, Film animasi pendek ini memenangkan tujuh Academy Award.

4. Mickey Mouse

Mickey Mouse
Mickey Mouse

Mickey Mouse diciptakan oleh Ub Iwerks pada 1920-an. Mickey Mouse telah berkembang dari sekedar tokoh animasi menjadi salah satu simbol yang terkenal di dunia.

5. Donal Bebek
Donal Bebek
Donal Bebek




Donal Bebek tampil pertama kali pada tanggal 9 Juni 1934 dalam kartun "The Wise Little Hen". Menurut kartun Donald Gets Drafted (1942), nama lengkap Donal Bebek adalah Donal Fauntleroy Bebek (nama tengahnya merupakan referensi untuk topi pelautnya yang merupakan aksesoris untuk baju Fauntleroy).


6. Woody Woodpecker

Woody Woodpecker
Woody Woodpecker
Woody Woodpecker diproduksi oleh Walter Lantz dan didistribusikan oleh Universal Pictures. Woody dibuat tahun 1940 oleh artis Ben "Bugs" Hardaway, yang sebelumnya juga telah membuat 2 karakter, Bugs Bunny and Daffy Duck, di Schlesinger/Warner Bros. studio tahun 1930.

7. Scooby-Doo

Scooby-Doo
Scooby-Doo
Scooby-Doo adalah yang diproduksi dalam beberapa versi yang berbeda dari tahun 1969 hingga sekarang.
Serial animasi Scooby-Doo diciptakan oleh Joe Ruby, Ken Spears (cerita) dan Iwao Takamoto (perancang karakter) untuk Hanna-Barbera Productions --- produser film animasi yang menghasilkan banyak seri-seri lainnya yang berhubungan dengan Scooby-Doo -- hingga dibelinya rumah produksi ini oleh Warner Bros. pada tahun 1997. Warner Bros. ini kemudian meneruskan produksi serial animasi ini sejak saat itu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar