Total Tayangan Laman

Selasa, 28 Mei 2013

7 tokoh yang paling di rindukan di Captain Tsubasa

1. Tsubasa Oozora ( , Ozora Tsubasa?)

Tsubasa, karakter judul, adalah seorang anak yang ditakdirkan untuk menjadi pemain sepak bola lahir. Namanya diterjemahkan menjadi "Wings". kasih-Nya dan dedikasi terhadap permainan ini benar-benar hebat. Dengan kepribadiannya ceria dan positif, ia mengatasi banyak kesulitan dalam usahanya untuk menjadi seorang pemain bintang kelas dunia. Dia membuat banyak teman dimana-mana ia pergi, bahkan beberapa pemain pemarah yang terpesona dengan keramahan nya. Semua tembakannya yang kuat dan teknik-teknik yang unik dan sulit untuk mengikuti. Nama Ozora juga dapat Romanized sebagai Ohzora (seperti yang digunakan dalam beberapa video game), Oozora (seperti yang digunakan dalam beberapa terjemahan bahasa Inggris) atau Ozora (seperti yang digunakan dalam Hepburn tradisional), meskipun romanisasi resmi Ozora.
Tsubasa adalah anak seorang kapten kapal. Ayahnya selalu berlayar di lautan. Dia sangat menggemari sepak bola. Bahkan sejak masih balita, dia sudah menunjukkan ketertarikannya di bidang ini. Dia masuk ke Nankatsu dan menjadi pemain yang sangat bisa dihandalkan. Pertemuannya dengan Roberto Hongo mengubah seluruh hidupnya. Setelah remaja, dia pergi ke Brazil untuk menjadi pemain di klub Sao Paulo. Kemampuan sepak bolanya sangat hebat dan termasuk yang terbaik di dunia. Tsubasa memiliki kemampuan untuk membaca dan meniru semua teknik musuhnya.

2. Taro Misaki ( 太郎, Tarō Misaki?)








Dia datang ke Nankatsu beberapa hari setelah Tsubasa, yang ia menjadi sahabatnya. Taro bergerak dari satu tempat ke tempat lain, mengikuti ayahnya yang bekerja sebagai seniman perjalanan. Sebelum ia bertemu dengan Tsubasa di Nankatsu, ia bermain dengan Hyuga, Takeshi dan Ken di Meiwa dan dengan Matsuyama di Furano. Talas manis, baik dan setia kepada teman-temannya. Dia juga peka terhadap perasaan semua orang.Taro adalah seorang anak lembut hati yang selalu tersenyum. Tapi jangan meremehkan karena dia adalah sebagai ahli sebagai Tsubasa. Taro juga merupakan salah satu dari 7 anggota yang akan dikecualikan dari Tim Nasional Jepang setelah mereka kalah RJ7 dalam 3 kelompok pertandingan di seri Captain Tsubasa J. Semburan Bumerang dan Boomerang Pass sesuatu Taro dikembangkan setelah ia dikeluarkan dari Tim Jepang.Pada Kapten Tsubasa Golden-23, dia telah membuktikan bahwa dia bisa bermain tanpa Tsubasa, dengan asumsi posisi playmaker. Disebut Tom Baker di adaptasi Eropa dan Tom Misaki di Amerika Latin sementara di versi Prancis ia disebut Ben Baker.
Misaki adalah sahabat serta partner kerjasama dalam pertandingan. Misaki adalah anak dari seorang pelukis yang berpindah tempat terus. Dulu dia bermain bersama Kojiro, tetapi sekarang bermain bersama Tsubasa. Dia manis, imut, baik, penuh perasaan, dan memancarkan wajah penuh kehangatan dan keceriaan, tak pernah diduga, Misaki sebanding dengan Tsubasa. Saat remaja, dia menuju Prancis

3.Genzo Wakabayashi ( , Genzō Wakabayashi?)



Genzo Wakabayashi adalah seorang kiper extroardinary yang dapat menangkap hampir semua hal dilemparkan ke arahnya. Tidak banyak gambar bisa datang Genzo masa lalu. Seorang pria karismatik, Genzo juga setia kepada teman-temannya dan ia adalah perusahaan dengan keputusan-Nya. Genzo selalu menjaga perasaan untuk dirinya sendiri dan orang-orang dekat dengannya seperti yang terlihat di Shin Captain Tsubasa, saat dia rela mengkritik kinerja teman-teman timnya 'dalam rangka untuk membuat mereka menyadari bahwa sepak bola di Eropa berbeda dari yang mereka mainkan di Jepang.tindakan-Nya menyebabkan banyak pemain Jepang untuk tidak menyukai dia dan Genzo hanya mengatakan Tsubasa niat sebenarnya. Dari anak usia dini, ia bertujuan untuk menjadi kiper terbaik di dunia. Ia cenderung egois, dan membual tentang keterampilan sebelum ia bertemu dan memainkan beberapa pertandingan melawan Tsubasa. Setelah pertandingan melawan Tsubasa, dia telah belajar untuk menikmati permainan dengan rekan tim yang lain. Nama Genzo juga dapat Romanized sebagai Genzou (seperti yang digunakan dalam beberapa terjemahan bahasa Inggris) atau Genzō (seperti yang digunakan dalam Hepburn tradisional), meskipun romanisasi resmi Genzo.
Wakabayashi merupakan salah satu seorang kiper yang berteknik tinggi. Jika Tsubasa adalah andalan playmaker di tim Jepang, maka Wakabayashi adalah andalan belakang tim atau Kiper. Dia sangat akrab dengan Tsubasa. Kemampuannya membuatnya direkrut oleh klub Jerman dan bermain di Hamburg. Dia terkenal dengan kemampuannya untuk memblok semua tendangan dari luar kotak penalti. Dia adalah rival dari Wakashimazu yang menggunakan gaya akrobatik. Dia sempat berlatih tinju untuk memperkuat blockingnya.


4. Ken Wakashimazu ( , Ken Wakashimazu?)


  

Ken adalah kiper Jepang seperti Wakabayashi, tetapi akhirnya menjadi pemain di lapangan. Ken Wakashimazu adalah salah satu kiper top Jepang. Ia digunakan untuk menjadi pejuang karate sebelum menjadi seorang penjaga gawang. Dikenal sebagai "Karate Keeper", Ken menggunakan keterampilan karate dan kecepatan untuk keuntungan sebagai seorang penjaga gawang.Cowok keren, Ken adalah setia kepada teman-temannya yang terbaik, yang Hyuga dan Takeshi. Dia agak sombong pada awalnya, meskipun. Ken tenang dan dapat membaca taktik satu tim sangat cepat. Namun, ia selalu mendapat kompetitif dengan Genzo dalam melihat yang adalah seorang kiper yang lebih baik. Dalam seri-23 baru Golden ia menjadi maju dan skor 2 gol (Salah satu tujuan dalam setiap pertandingan) di pertandingan persahabatan melawan Nigeria dan Denmark. Disebut Ed Warner di beberapa adaptasi Eropa, dan Richard Tex-Tex pada orang lain. Khusus Teknik: Shuto Pertahanan & pertahanan Sankaku Geri, Overhead Kick, Jumping Volley, Wakadoryu Combi, Sankaku Geri Overhead Kick, Wakadoryu Transformasi Kick. 




 
 5. Kojiro Hyuga ( 次郎, Kojiro Hyuga?


Untuk membantu keluarganya, Kojiro Hyuga ingin menjadi pemain profesional, striker ace.pengabdian-Nya untuk sepak bola dan ketekunan untuk menembak tujuannya adalah beredar. Dia baik Tsubasa dan saingan atas Genzo's. Seorang pria besar, Hyuga tidak hanya kuat, ia juga sulit tetapi pada saat yang sama merawat. Dapat sedikit impulsif di kali, sekalipun. Beliau pernah terkenal karena kekasaran dan pemain banyak yang takut padanya. Tapi, Hyuga sebenarnya adalah anak laki-laki semacam yang peduli tentang keluarga dan teman-temannya. Dalam serial Pemuda Dunia, Hyuga adalah salah satu dari 7 pemain yang akan dikeluarkan dari tim nasional Jepang setelah mereka kehilangan 3 pertandingan grup dengan Real Jepang 7 (RJ7). Bertekad untuk kembali ke dalam tim, Hyuga mengembangkan shot, tembakan Raijuu, tembakan yang agak mirip dengan Tsubasa Drive Shoot, kecuali bahwa Hyuga's Raijuu Shot adalah tembakan tanah yang akan kurva ke atas, tidak seperti Tsubasa Drive Shooter yang akan naik maka kurva ke bawah. Hyuga selalu bermain dengan lengan kemeja-nya digulung sampai ke bahu.  
 Kojiro adalah rival Tsubasa semasa turnamen antar sekolah. Dia adalah striker andalan untuk mendobrak dan mengacak-acak pertahanan musuh. Tendangannya yang keras disebut Tiger Shot, berbeda dari Drive Shoot Tsubasa yang memanfaatkan tukikan, tendangan Hyuga menyerang gawang secara frontal. Dia sukses menjadi pesepak bola profesional dan membawa keluarganya dari kemiskinan. Dia bermain di Serie-A Italia. Belakangan, dia memiliki tendangan Raiju, yang bahkan membelah pohon besar menjadi dua.

6. Jun Misugi ( , Juni Misugi )


Juni Misugi mudah akan menjadi pemain terbaik Jepang.Sayangnya kondisi gagal jantung itu memaksa dia untuk bermain hanya untuk waktu yang singkat hampir setiap pertandingan sebelum World Youth Series.Selama pertandingan Jepang melawan Argentina, pelatih Jepang diam-diam berpikir bahwa Jun akan menjadi pemain top Jepang (bahkan lebih baik daripada Tsubasa) jika bukan karena luka hati saat ini, kemudian Juni mencetak gol kemenangan Jepang dalam pertandingan itu. Dia benar-benar pulih di World Youth Series sekalipun. Juni adalah berkemauan keras dan berdedikasi selain jenis dan pandai. Juni dapat membaca pembentukan tim lawan dan taktik bahkan ketika ia tidak bermain di lapangan; belum lagi kemampuannya tentang cara untuk mengontrol gerakan lawannya. Dia bisa bermain dengan baik dalam posisi di lapangan kecuali berkat kiper karena kebijaksanaan, biasanya dipercayakan sebagai bidang Hak menengah di FC Tokyo (sejak Jalan sampai 2002 series) dan libero sebagai pemimpin garis pertahanan dari seluruh Jepang (sejak Pemuda Dunia ) Dalam seri 23 Golden, bersama-sama dengan Misaki Taro dan Matsuyama Hikaru, ia membentuk 3M, inti dari tim Jepang olympic ketika tim luar negeri mereka tidak dipanggil Disebut Julian Ross di beberapa adaptasi Eropa, atau Andy Johnson pada orang lain.
 Misugi adalah seorang pemain sepakbola yang memiliki penyakit pada jantungnya. Ia memiliki teknik yang hebat. Walau dia berpenyakit, permainannya tetap hebat. Ia adalah lawan Tsubasa ketika semi-final kejuaraan tingkat nasional semasa SD. Ia menjadi pemain tengah ketika SD-SMP, namun menjadi pemain belakang mulai pada World Youth. Pada World Youth, Misugi sudah menguasai Drive Shoot.
                              

 


7. Hikaru Matsuyama (松山 , Hikaru Matsuyama?)








Matsuyama Hikaru adalah salah satu bek terbaik di dunia. Dia bisa mencegat banyak berlalu dan tembakan dari tim lawan.Matsuyama adalah tanpa pamrih dan dia adalah pemimpin yang cerdas. Tapi ia bisa sangat dipesan kadang-kadang.Matsuyama terkenal untuk kontrol bola yang bagus dan akurasi. Hal ini dinyatakan dalam sebuah episode Kapten Tsubasa bahwa ia dianggap memiliki footwork yang terbaik di antara para pemain Jepang. Setiap tim akan sangat beruntung memiliki dia sebagai defender. menembak merek dagang Nya disebut Eagle Shot atau Arawashishot (Wild Eagle Shot), tembakan tanah yang kuat. Dalam serial Kapten Tsubasa asli, dikatakan bahwa Matsuyama's Arawashi Shot diilhami ketika ia menyaksikan sekelompok anak perempuan bermain voli dengan manajer tim Furano dan kemudian pacarnya, Yoshiko Fujisawa. Namun, di Jalan sampai 2002 / Road to Dream seri, Shot Arawashi adalah sesuatu Matsuyama terpikir dirinya untuk mengalahkan Tsubasa dan Nankatsu FC. Disebut Armand Callahan di beberapa adaptasi Eropa; lain mengubah nama depannya kepada Filipus, mempertahankan nama keluarga Barat.  
 Matsuyama merupakan pemain gelandang tim Furano FC yang lebih fokus pada kerjasama tim. Sama seperti Misugi, dia menjadi pemain bertahan mulai kejuaaan internasional junior. Matsuyama memiliki tembakan yang merayap di tanah, yaitu Eagle Shoot

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar